4 Tips Memilih Smartphone

/
0 Comments


Smartphone membuat hidup kita menjadi lebih mudah, karena Smartphone diciptakan untuk membuat seluruh aktifitas manusia dikelola dengan baik. Email, meeting, foto, berbagi lokasi, musik, terhubung dengan sahabat dan teman via social media, semua itu membuat hidup makin gampang dan dapat dikelola dari ujung jari, ini 4 tips memilih smartphone yang cocok.

1. Yakinkan Bahwa Kamu Memang Mutuh Smartphone

Pakai smartphone butuh pengetahuan, dan butuh juga biaya lebih untuk paket data. Kalau hidupmu belum butuh banget fitur-fitur smartphone, kenapa gak pake hape biasa aja yang punya kemampuan koneksi ke internet. Cukup.

2. Sesuaikan Anggaranmu

Kamu jangan terlalu memaksa membeli smartphone yang tidak sesuai dengan anggaranmu. Karena smartphone itu barang elektronik yang nilainya turun dengan cepat. Banyak kok smartphone yang keren dan oke berharga kompetitif, karena merknya bukan merk terkenal.

3. Cari OS yang Cocok

Cari OS, atau Operating System yang cocok sama kamu ibaratnya cari pasangan deh. Ada Android, BlackBerry, iOS (Apple) dan Windows Phone. Mana yang cocok? Biasanya yang banyak digunakan oleh orang-orang disekitarmu. Plus yang banyak service centre dan yang jual. Biar gak repot urusan perbaikan dan perawatan. Atau kalau kamu memang orang yang merdeka, pilih yang emang kamu suka.

4. Bermain-mainlah dan Berbahagialah

Setelah lakukan proses no 1-3, lakukan eksplorasi, bersenang-senanglah. Dan tak perlu memprovokasi pengguna OS lain dengan kelebihan smartphonemu.


You may also like

Social Icons